Let's see what's going on! Follow|Dashboard
Yuskey_Chew twinKleWorld: 满足感

Apr 6, 2014

满足感


现在本地大学开始放假一个星期,游子的我还是像上个学期一样没回家。原因有三个,一是才一个星期,二是机票昂贵,三是有fieldn trip,幸好这次又两位housemates 陪我渡过,像去年那样一个呆在宿舍,胆小到不敢半夜去厕所,哈哈~~

放假不回也是有好处的,因为太多assignment, Presentation report加起来八个,好惊人的数目啊,我相信我可以完成的。然后假期还有去field trip 三天两夜,开始时不情愿,后来想想当作去玩好了 ^^ , 心态转一转就没事啦。

那天到大众书局买了两本书看,当然是用voucher 啦, 超有满足感的,我有多久没为自己添书了啊???不过也不知道有没有时间看啊,为了功课,牺牲一下吧。

满足感100% !!!


今天我终于完成wood science lab 啦,其实我真的很幸运我的组员都很尊重我所提出的意见,我发觉当组长思维要清晰,要监督兼安排工作,计划好下一步是很重要,这些
都是我其他科从组长身上学回来的,当然组员的配合度要高。虽然其他组员都是马来人,但他们真的很好。谢谢他们。

做了两天为了得到的wood fibre.





说真的,大学生活每天都不一样,不会每天千遍一律,不只是上课读书吃喝玩乐,还有很多东西是要自己发掘的,我爱上沙大了!
虽然我真正合得来的朋友不多,但真心的朋友几个就够了。可能我性格我行我素吧~~我来了大学独立了很多,什么事都自己去想办法解决,当然解决不到的,只要我开口问问,只要方便的话,朋友还是愿意帮我的。


相信对沙大不了解的人来说,它是一个很落后的大学,成绩差才去的。这里很多精英生的哦。相信很多人都不愿意来这里读书。有些逼不得已,有些干脆没来了,当然大多数的人都很乐意哦。我之前来这里时,有人竟然说沙巴人住树上!我是生气的。这里的钱人多的是啊。所以我真的摆脱“这些人”说话三思才说吧。




晴天。

6点的晨光。

去实验室途中。

3 comments:

  1. 很久没看到你,知道你在大学开始另一阶段的成长,很开心,加油哦!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ass...saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan nomor dan dana ghaibnya,alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi MBAH RAWA GUMPALA karna insya allah beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi saja MBAH RAWA GUMPALA di 085==316==106==111




      (((( BUKA BLO DANA GHAIB DAN NOMOR GHAIB MBAH RAWA GUMPALA ))))







      Ass...saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan nomor dan dana ghaibnya,alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi MBAH RAWA GUMPALA karna insya allah beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi saja MBAH RAWA GUMPALA di 085==316==106==111

      Delete
  2. 名老师, 这成长让我蜕变不少,是让我思想更独立,处事冷静的一个成长。

    ReplyDelete